BERITA

Bersama Ormas dan KUA, Baznas Majalengka Sosialisasi ZIS

MAJALENGKA – macakata.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Majalengka menggelar sosialisasi tentang Zakat, Infak dan Sedekah bersama organisasi masyarakat dan pegawai KUA. Kegiatan ini dipusatkan di Gedung Kementerian Agama Majalengka pada Kamis, 14 Desember 2023.

Pada sosialisasi Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) bagi pegawai kementerian Agama se-kabupaten Majalengka dan ormas Islam dibawah kementerian Agama Majalengka, mengukuhkan kembali tentang kekompakan dan pencapaian dalam mengelola zakat, infaq dan sedekah.

Dalam acara sosialisasi Zakat, Infak dan Sedekah di kementerian Agama Majalengka, Ketua Baznas Majalengka dan Komisioner, Kepala Kemenag Majalengka, Kasi Bimas, Kepala KUA dan jajaran juga ormas Islam terlihat hadir.

Ketua Baznas Majalengka H. Agus Yadi Ismail mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Majalengka atas sinergitas yang selama ini dibangun antara Kementrian Agama Majalengka dengan Baznas Majalengka.
“Baznas Majalengka mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Majalengka atas sinergitas yang selama ini dibangun,” ungkapnya.

Ketua Baznas Majalengka juga mengucapkan terima kasih kepada para Ormas dan Pegawai KUA atas sinergitas bersama Baznas Majalengka.

“Terima kasih juga kepada Ormas dan para pegawai KUA atas sinergitas yang selama ini terjalin,” ucapnya. (RIK)

Comment here