BERITAEKONOMIPARLEMENWorld

Jefry Salurkan Bantuan

MAJALENGKA – macakata.com – Masyarakat terdampak Covid-19 di Majalengka mendapatkan bantuan berupa beras.  Tak hanya itu, Kabupaten Sumedang dan Subang pun segera akan mendapatkannya.

Sedikitnya ada sekira 20 ton beras untuk dapil SMS atau Sumedang Majalengka dan Subang.

Anggota DPR RI komisi VIII dari fraksi Gerindra, H. Jefry Romdonny mengatakan, saat ini nyaris semua golongan masyarakat terdampak Covid-19.

“Oleh karenanya, kita bantu salurkan. Bantuan ini kerjasama dengan Kementrian Sosial,” ujarnya, usai membagikan beras di wilayah Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Sabtu, 4 Desember 2021.

Jefry menambahkan bantuan beras ini sebagai upaya kepedulian pemerintah untuk meringankan situasi akibat pandemi Covi-19.

“Maka kita bagikan kepada warga yang memang betul-betul sangat membutuhkan,” ungkapnya.

Mengenai adanya sejumlah ASN, yang tercatat menerima bantuan, Jefry mengatakan, saat ini pihak pemerintah telah serius akan memberlakukan sanksi, bilamana masih ada saja ASN yang menerima bantuan.

“Katanya harus dikembalikan lagi bantuan yang sudah diterima itu. Juga ada sanksinya,” ujarnya.

Pemerintah saat ini akan kembali mengevaluasi data penerima manfaat bantuan. Sehingga tak ada lagi ASN yang akan menerima bantuan beras dan bantuan lainnya dari pemerintah. (MC-03)

 

 

 

 

Comment here