BERITANewsTOKOHWorld

Baznas Majalengka Terima Penghargaan Tertinggi

MAJALENGKA – macakata.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka menerima penghargaan tertinggi Baznas se-Provinsi Jawa Barat.

Baznas Majalengka menerima penghargaan sebagai peraih pertama Penghimpunan Zakat Infaq dan Sodaqoh Tertinggi Baznas se-provinsi Jabar tahun 2021.

Baznas Majalengka menerima penghargaan ini dalam acara BAZNAS AWARD tahun 2021 yang berlangsung di Hotel Luxton Bandung, Kamis, 16 Desember 2021.

Ketua BAZNAS Majalengka H. Agus Yadi Ismail menerima langsung penghargaan tertinggi itu dari Baznas Provinsi Jawa Barat. Hal ini merupakan target capaian, yang telah dilaksanakan BAZNAS Majalengka pada tahun 2021.

“Kami merasa bersyukur atas diraihnya penghargaan ini. BAZNAS Majalengka harus tetap semangat untuk terus berbagi dengan sesama orang yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Agus Yadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Majalengka H. Karna Sobahi, juga Wakil Bupati Majalengka H. Tarsono D Mardiana.

Baznas Majalengka juga mengucapkan terima kasih kepada Sekertaris Daerah Majalengka beserta PNS/ASN. Masyarakat Majalengka yang telah menitipkan ZIS ke BAZNAS Majalengka.

“Berkat dukungan, suport dan kepercayaan dari semuanya, maka BAZNAS Majalengka bisa mendapat penghargaan tertinggi dalam pengelolaan Zakat, Infak dan Sodaqoh,” ujarnya. (Rich)

Comment here