BERITAWorld

Revitalisasi Pasar Cigasong, Putra Bupati Dipanggil Kejati

MAJALENGKA – macakata.com – Putra Bupati Majalengka yang kini menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) memenuhi panggilan Kejaksaan Tinggi (Jawa Barat) di Bandung.

Putra Bupati Majalengka ini memenuhi panggilan Kejati sebagai saksi, tentang proses revitalisasi atau rencana perbaikan Pasar Cigasong Majalengka.

Menanggapi hal itu, Bupati Majalengka, Karna Sobahi menyarankan putranya yang kini Kepala Bapenda itu, agar menjelaskan proses tersebut sejelas-jelasnya.

“Benar, ‎Kepala Bapenda telah memenuhi pemanggilan penyidik Kejati Jawa Barat. Ia hanya diminta konfirmasi perihal proses revitalisasi Pasar Cigasong,” ujarnya,

Bupati Majalengka menambahkan, putra bupati yang juga Kepala Bapenda itu telah menjelaskan secara utuh proses revitalisasi Pasar Cigasong sesuai ketentuan. Konfirmasi penyidik hanya seputar untuk memastikan bahwa proses tersebut benar menggunakan konsultan dari Irjen Kemendagri.

“Alhamdulillah, pihak pemeriksa pun memahami. Kepala Bapenda Majalengka telah menyakinkan tidak ada aliran dana dalam bentuk gratifikasi. Jika memang ada bukti-bukti, tentunya harus dan akan kelihatan jelas siapa yang memberinya dan dimana,” ungkapnya.

Bupati Majalengka menuturkan, Kepala Bapenda Majalengka yang merupakan salah satu putra terbaiknya, meyakini ‎bahwa tidak ada aliran dana kepada Kepala Bapenda.

Pihaknya meminta kepada Kepala Bapenda Majalengka agar menjelaskan semua persoalan terkait revitalisasi Pasar Cigasong.

“Saya minta agar INA tetap konsisten dalam menghadapi proses itu. Hormati dan hargai Jaksa, karena itu tupoksinya,” ucapnya. (MC-07)

Comment here