BERITA

Baznas Majalengka Bersinergi dengan Kantor Pos Indonesia

MAJALENGKA – macakata.com – Kemitraan PT Pos Indonesia dengan Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Majalengka menjalin kemitraan dengan PT Pos Indonesia. Hal ini terjalin kuat pada Expo UMKM Majalengka di stand UMKM BAZNAS.

Ketua BAZNAS Majalengka H Agus Yadi Ismail mengatakan, BAZNAS Majalengka sengaja membuka stand di Expo UMKM Expo Majalengka Raharja dalam memperingati hari jadi majalengka ke 533 tahun 2023.

“Dalam hal ini, Baznas Majalengka ingin ikut memperkenalkan produk UMKM binaan dari BAZNAS Majalengka yang tersebar di tiap kecamatan se Kabupaten Majalengka,” ungkapnya, Sabtu, 01 Juli 2023.

Dalam kegiatan ini BAZNAS Majalengka berkomitmen, selain membina para pelaku UMKM dalam pembuatannya, juga ikut memperkenalkan produk unggulannya.

“Sekaligus membantu dalam pemasarannya,” ucapnya.

Agus Baznas menambahkan, selain memajang produk binaan UMKM di stand Expo Majalengka, BAZNAS Majalengka juga menyediakan layanan informasi infaq shodaqoh dan zakat mall.

“Jadi silakan untuk memanfaatkan fasilitas BAZNAS Majalengka di stand kami,” ungkapnya.

Perwakilan dari PT POS Indonesia Majalengka mengatakan, bentuk dukungan untuk para pelaku UMKM dalam jasa pengiriman akan diberikan harga khusus. Tentu saja bila telah menjadi mitra akan mendapatkan cash back 10 persen dan antar jemput. ( Diana Rich )****

Comment here