BERITATOKOH

Jangan Ada Acara Perpisahan atau Sertijab, Ini Pesan Bupati Majalengka pada Camat Baru

Pelantikan Kuwu Terpilih

Hari Senin 03 Mei Harus Langsung Ngantor, Fokus Pengamanan Idul Fitri dan Mudik

MAJALENGKA – MACAKATA.COM – Saat prosesi 148 pelantikan pejabat baru di lapangan setda pendopo, Bupati Majalengka mengingatkan kepada enam orang camat baru, agar segera langsung ngantor pada hari Senin awal Mei 2021.

“Segera beres-beres, gak perlu lagi ada acara perpisahan atau sertijab lainnya. Itu tak penting lagi. Segera fokus pada pengamanan Idul Fitri,” ungkap Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, Jumat, 30 April 2021.

Bupati menambahkan ada enam camat yakni Camat Kasokandel, Camat Panyingkiran, Camat Rajagaluh, Camat Lemahsugih, Camat Banjaran dan Camat Sindangwangi. Keenam camat tersebut harus segera mempersiapkan diri untuk fokus bekerja.

“Fokus pada instruksi larangan mudik, camat harus segera koordinasi dan menguasai wilayahnya. Camat harus memonitor perkembangan wilayahnya,” ujarnya.

Bupati menjelaskan, kepada pejabat lainnya, adanya rotasi dan mutasi tersebut diharapkan untuk menjaga kepercayaan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka.

“Terus menjaga loyalitas, dan tingkatkan loyalitas kalian,” tandasnya.

Para aparatur sipil negara atau ASN di lingkungan Pemkab Majalengka yang telah promosi maupun rotasi, diharapkan tetap tunduk dan patuh pada aturan yang berlaku. Serta bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Bupati mengingatkan bahwa posisi ASN atau PNS itu, tidak ada yang tetap, semuanya bisa dan dapat berubah sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku.

Tercatat 148 PNS telah dilantik. Saat ini Pemda Majalengka masih kekurangan tenaga ASN yakni sekira 8.400 dari total kebutuhan yang diperlukan sejumlah 18.631. (MC-03)

Comment here