BERITANewsPARLEMEN

Oftimis Menang, PAN Majalengka Tak Perlu Banyak Pasang Baliho

Jika Pasha Ungu dan Denny Cagur Nyalon Bupati Majalengka

MAJALENGKA – macakata.com – Dua nama artis papan atas yang digadang-gadang akan nyalon Bupati di Kabupaten Majalengka, rupanya cukup menyulut kebakaran jenggot berbagai pihak.

Sebagian menyebut, belum saatnya untuk memunculkan figur. Sebagian lainnya berpendapat PAN Majalengka telah mencuri start.

Kalangan lain menyebut terlalu dini. Mengingat pemerintahan saat ini di pemkab Majalengka, masih akan berlangsung hingga akhir 2023 mendatang.

Sejak muncul nama Pasha Ungu dan Denny Cagur, yang diusung dan dimunculkan Partai Amanat Nasional (PAN), ribuan like dan ribuan komentar netizen di sosial media, berita tentang itu dibahas dan jadi trending topik.

Dalam obrolan dan diskusi di kantor PWI Majalengka, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN, Haji Tete Sukarsa, didampingi Ketua DPD PAN Majalengka, Haji Rona Firmansyah menanggapinya secara luwes.

“Partai lain silakan mau berpendapat, kami hanya Oftimis akan menang,” ujar Rona, Rabu, 12 Januari 2022.

Rona menambahkan, melihat respon pemberitaan tentang ‎Pasha Ungu dan Denny Cagur, yang disiapkan jadi calon Bupati Majalengka, telah menimbulkan reaksi yang beragam adalah hal yang wajar dan sah-sah saja.

“Dalam politik itu bagus dan sah-sah saja. Bahkan, jika Pasha Ungu dan Denny Cagur jadi nyalon Bupati Majalengka, maka kami bisa menghemat anggaran, kami tak perlu banyak pasang baliho, ” ungkapnya.

Rona menjelaskan, oftimisme PAN Majalengka untuk ‎memenangkan Pemilu, khususnya Pilkada Majalengka terbuka lebar.

“Lihatlah like dan komentar warganet, dalam sehari komentar dan tanggapan berita tentang Pasha Ungu dan Denny Cagur itu sangat banyak, sekarang pun masih dibahas,” ungkapnya.

Sementara itu, Haji Tete Sukarsa mengatakan, pihaknya tidak akan menanggapi komentar pendapat dari pihak lain. Ia akan fokus untuk kemenangan PAN khususnya di Kabupaten Majalengka. ( Acil)

Comment here