BERITA

Pimpin Apel Luar Biasa‎ di Awal Tahun 2023

MAJALENGKA – macakata.com – Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar M. Han memimpin langsung pelaksanaan Apel Luar Biasa menyambut Tahun Baru 2023.

Pelaksanaan Apel Luar biasa di awal tahun 2023 ini berlangsung di Lapangan Mako Lanud Sugiri Sukani, Senin, 02 Januari 2023‎. Apel ini diikuti oleh semua personel Lanud Sugiri Sukani.

Komandan Lanud Sugiri Sukani membacakan amanat KASAU. Selaku Kepala Staf Angkatan Udara, Dirinya mengucapkan Selamat Hari Natal kepada umat Nasrani TNI Angkatan Udara, juga, selamat tahun baru kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas.

Pihaknya berharap, semoga pada tahun 2023 ini. Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan kesehatan, keselamatan, keberkahan, serta kesuksesan kepada kita semua.

“Dalam melanjutkan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan oleh negara, secara khusus, saya menyampaikan apresiasi tertinggi, kepada para prajurit yang turut menjaga dan mengharumkan nama TNI Angkatan Udara, melalui berbagai prestasi dan pencapaian luar biasa,” ungkapnya.

Tahun 2022 lalu, bangsa Indonesia dihadapkan dengan berbagai ujian bencana alam. TNI Angkatan Udara mampu hadir untuk membantu dan meringankan kesulitan Bangsa Indonesia, khususnya terhadap masyarakat yang terdampak bencana secara langsung.

“Saya berharap agar berbagai pencapaian ini dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga TNI Angkatan Udara akan senantiasa hadir dan memberikan kemampuan terbaiknya, dalam melindungi tanah air dan angkasa Indonesia yang kita cintai bersama,” ujarnya. ***

Comment here