BERITA

Pelaku Pembacokan‎ Diamankan

MAJALENGKA – macakata.com – Pelaku pembacokan ‎terhadap insiden yang terjadi di alun-alun desa/kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka telah diamankan Polsek Leuwimunding Polres Majalengka.

Insiden penganiayaan dan pembacokan yang terjadi di area kios atau warung dekat alun-alun Desa Leuwimunding Kecamatan Leuwimunding terjadi pada Minggu dini hari, sekira pukul 01.30 WIB.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, ‎hasil penyelidikan sementara dari Polres Majalengka, kedua belah pihak yang terlibat dalam perkelahian telah koopratif.

“Keduanya telah datang ke Polsek Leuwimunding untuk menyelesaikan perkara perkelahian yang sudah terjadi,” ujarnya, didampingi semua jajaran Polres Majalengka, berikut Kapolsek Leuwimunding.

Kapolres Majalengka menambahkan, informasi yang beredar bahwa ada keterlibatan anggota yang melakukan pembacokan kepada yang bersangkutan.

“Namun hasil investigasi di lapangan, sejumlah saksi mengatakan tidak dilakukan oleh anggota TNI, namun dilakukan oleh adik kandung dari anggota,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, untuk perkara ini akan ditangani langsung Polres Majalengka beserta para pihak yang bisa membantu Polres Majalengka dalam menyelasaikan perkara tersebut.

“‎Saat ini kondisi yang bersangkutan, sudah stabil. Akan segera membuat laporan polisi di Polres Majalengka,” tandasnya. **

Comment here