OPINITOKOH

Warga Tonjong Mendunia

Sumber Foto : Instagram dan Facebook

Oleh : Shelby AR

MACAKATA.COM –  Majalengka patut berbangga diri. Saat ini beragam prestasi telah diukir, bukan oleh pejabat publik ya. Tapi oleh warganya.

Ada santriwati asal Majalengka yang jadi juara dunia mengalahkan peserta lainnya dari negara-negara lain. Namanya Sri. Ada Juga Najri Adlani, anak 12 tahun itu tercatat sebagai juara tiga dunia, dia mengalahkan peserta dari sembilan negara yang ikut dalam kompetisi tersebut.

Satu lagi, Aura Kharisma, nama lengkapnya yang ditulis media-media besar adalah Kharisma Aura Islami. Lahir bulan November 1999. Mojang 21 tahun ini menorehkan prestasinya di kancah dunia. Tingkat internasional.

Akun sosial instagramnya tentu saja banyak pengikut. Beda dengan akun sosmedku yang masih tataran ratusan follow. Hehe.

Aura Kharisma maupun Najri dan Sri telah menorehkan nama Majalengka di mata dunia. Majalengka namanya disebut-sebut. Itu harum sekali. Kini makin banyak bidang yang mengaitkan nama Majalengka dalam pencarian di internet, tentu dalam hal positif.

Bidang wisata alam, Panyaweuyan Majalengka masih menjadi pavorit yang paling dicari.Terasering tanaman bawang itu memang instagramble banget. Ikonik. Unik. Siapa saja yang datang ke Panyaweuyan pasti akan selfie dan foto-foto.

Saat ini yang ramai diperbincangkan adalah tentang figur Aura Kharisma. Modelling yang tinggi badannya satu meter 80 sentimeter itu termasuk sangat tinggi, bila dibandingkan dengan fostur tubuhku. Sudah kebayang kalau berfose dengan dirinya, pasti akan jinjet. Kontras sekali. Yang satu sangat tinggi, satunya cukuplah dikatakan tinggi saja. Hehe.

Gadis Tonjong Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka Jawa Barat itu, kini menjadi buah bibir, terutama cabe-cabean atau ABG yang suka sekali pegang ponsel dan membuka akun instagramnya. Aura Kharisma menjadi motivasi tersendiri. Termasuk anak gadisku yang masih usia belia. Luar biasa motivasi anak muda untuk milenial Majalengka ini.

Memang, ada sejumlah komentar geli di kalangan mata lelaki, ketika melihat postingan foto tentang Miss Grand Internasional asal Tonjong Majalengka itu. Seksi, terbuka dan wahhh… membuat mata pria manapun akan langsung tertuju.

Tapi logika saya mengatakan, saya kalangan perempuan saya bela Aura, profesi Aura Kharisma itu model. Jadi sangat wajar. Jika dia berpakaian seksy begitu.

Toh, kostum viralnya itu ternyata sangat tertutup. Kostum Sate itu menjadi poin penting. Viralnya sejagat maya.

Memang soal seksy ini kembali pada selera. Selera berpakaianku memang tertutup. Selera berpakaian setiap orang tergantung situasi dan kondisi. Itu pendapatku. Yang jelas, gadis Tonjong Majalengka Jawa Barat tengah jadi topik pembicaraan. Gadis Tonjong itu mendunia. Untuk sesaat, nama Majalengka sebagai kota angin dan pensiunan memudar.

*** Penulis adalah penyuka bacaan fiksi sains. Penikmat kuliner. Senang Travelling

Comment here