FunGamingSportsSwimming

Melestarikan dan Menjaga Soliditas Itu Penting

PUK F S TSK R KSPSI PT LGI Gelar Kompetisi Sepak Bola dan Bola Volly

MAJALENGKA- macakata.com – Menjaga soliditas antara Serikat Pekerja dan Manajemen perusahaan sangat penting.

Oleh sebab itu, salah satu upaya untuk menjaga soliditas, yang dilakukan PUK F S TSK R KSPSI PT Leetex Garmen Indonesia (LGI), ialah menggelar kompetisi Bola Volly dan Kompetisi Sepak Bola.

Usep Setia Wibawa Pimpinan Daerah F SP TSK R – K.SPSI Provinsi Jawa Barat mengatakan bahw pada dasarnya serikat pekerja bertanggung jawab guna memperjuangkan, membela, serta melindungi hak dan kepentingan pekerja serta meningkatkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya.

Sehingga untuk memperjuangkan upaya tersebut sangat diperlukan soliditas antara serikat pekerja dan manajemen.

Oleh karena itu, sebagai Pimpinan Daerah Jawa Barat, dirinya sangat mengapresiasi karena kegiatan ini sangat bermanfaat.

“Dalam bekerja, kita semua saling membutuhkan, untuk itu, soliditas ini harus terus dijaga agar, kita semua bisa saling support, saling peduli dan saling melengkapi,”ucapnya.

“Selama kita solid, kita pasti maju. Tidak ada yang tidak bisa dikerjakan, selama kita mau bekerjasama. Tidak ada yang berat bila kita bekerja bersama,” ujarnya.

Kegiatan ini sangat positif dan sangat bermanfaat, jadi saya sebagai pimpinan sangat mengapresiasi kepada para pengurus yang telah bekerjasama menyelenggarakan kegiatan ini.

Asep Odin Ketua PC F SP TSK R-KSPSI Majalengka mengatakan bahwa saat ini di PUK F S TSK. R KSPSI PT Leetex Garmen Indonesia tercatat dan terverifikasi ada 10.700 anggota.

Sedangkan kegiatan ini dilaksanakan, dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan HUT RI ke 77.

Selain itu dalam dalam kompetisi ini sangat dibutuhkan Nilai-nilai sportivitas dan semangat kebersamaan dan sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan.

Sebagaimana disebut dalam pepatah Latin “Men Sana In Corpore Sano”, yang berarti pikiran yang sehat ada di dalam tubuh yang sehat.

“Sebagai Pimpinan Cabang saya sangat berharap, dengan adanya kegiatan ini, selain menjaga soliditas, para anggota serikat pekerja dan manajemen, kita harus memiliki pikiran dan jiwa yang jernih, sehingga dapat melakukan tindakan yang terbaik,” jelasnya.

Sementara itu, HRD PT Leetex Garmen Indonesia Elis Yeni Haryani SH sangat mengapresiasi atas dilaksanakan kompetisi ini, karena menurutnya ini sejalan dengan moto bersama menjaga soliditas.

Bahkan dengan kegiatan ini menurutnya, bisa membangun sinergitas perusahaan dengan karyawan dan perusahaan dengan lingkungan.

“Oleh karena itu, mewakili manajemen kami sangat mendukung sekali dilaksanakan kegiatan ini, karena ini bisa menumbuhkan silaturahmi dan kebersamaan antara karyawan dengan karyawan di perusahaan PT Leetex Garmen Indonesia,” tuturnya.

Terpisah Uus Rusada selaku Ketua Panitia Kompetisi menambahkan bahwa tujuan kompetisi ini dilakukan ialah dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan.

Serta dalam kompetisi ini menurutnya ada 47 tim yang akan bertanding diantaranya, untuk kompetisi Sepak Bola ada 10 Tim, untuk Bola Volly Putri ada 19 Tim dan untuk Bola Volly Putra ada 18 Tim.

“Dalam kompetisi ini bagi para pemenang agar diberikan tropi dan uang pembinaan dan kegiatan ini tujuannya ialah untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antar sesama karyawan,” ucapnya. (*

Comment here